Salinan Widara Payung

BINANGUN - Berlibur sambil mandi di pantai memang menyenangkan. Salah satu obyek wisata di Cilacap yang menjadi tujuan wisata bagi wisatawan domestik saat lebaran seperti saat ini yakni Pantai Indah Widara Payung.
Pantai ini berada di Kecamatan Binangun, atau kurang lebih sekitar 35 km kearah timur dari Cilacap. Pantai ini memiliki panorama yang indah, ditepi pantai banyak dijumpai pohon kelapa yang menambah sejuknya suasana pantai. Tiket masuk relatif murah Rp2.000 per orang. Pengunjung pantai juga dimanjakan dengan berbagai sajian makanan yang telah disediakan oleh warung makan yang berdiri di bawah pohon kelapa di sekitar pantai.
Para pengunjung tinggal pilih menu yang disuka sesuai dengan kantong dan selera masing-masing. Disamping keindahan alamnya, disini juga tersedia kolam renang dan pemandian yang tersedia bagi anak-anak maupun dewasa. Ada 4 kolam renang permanen dan 3 kolam renang temporer yang terbuat dari terpal. Tiket masuk kolam renang bila anda ingin membersihkan diri setelah bermain-main dipantai cukup dengan Rp3.000 per orang. Selamat berlibur dan mencoba keindahan pantai Widara Payung!
Sumber: www.cilacapmedia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti kode treatment atau comment pada memo laboratorium batu mulia