Youtuber Pemula mencoba Exis dan konsisten Upload Video

     Setelah berkelana mencari peluang bisnis, kali ini saya sekedar bercerita uniknya menjadi youtuber pemula.

    Semula saya tidak berminat menjadi youtuber, akan tetapi kesibukan yang sudah berkurang membuat saya harus berfikir untuk melakukan sesuatu yang baru. dari berbagai usaha dan pemikiran akhirnya saya memutuskan mencoba mengoptimalkan aplikasi youtube ini.

    Sudah sejak tahun 2010 mempunyai akun youtube, akan tetapi baru kali ini serius dan konsisten upload video. dari video wisata hingga video game.

    Berkesan lucu sih, ini masih awal, dan terlalu awal untuk menceritakan, tetapi ini yang saya rasakan. banyak orang bercerita semua demi konten. memang kalau sudah terlanjur terjun kedunia hiburan ini akan terpancing untuk selalu memberikan berita terbaru yang berkualitas tentunya. Salah satu cara agar tetap memiliki konten adalah bermain game online.

    Sesekali upload link di facebook atau media sosial lain seperti instagram.  Untuk tahap pemula, tidak usah memikirkan pendapatan, konsisten saja upload video. semakin sering upload, maka kemungkinan memdapatkan subscriber baru semakin besar. slow but sure saja gan, cuek karena fokus itu lebih baik daripada care tapi hancur.

    Berikut contoh  link Video Game PK XD yang banyak dimainkan anak kecil, bahkan anak saya 5 tahun juga mahir memainkannya, cekidot





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti kode treatment atau comment pada memo laboratorium batu mulia